cara bobol blog

Saya disini bukan seorang HACKER, CRACKER, atau Programmer, saya hanya merefleksikan apa yang saya ketahui dan berbagi ilmu dengan orang orang yang penasaran dengan cara mengetahui Password seseorang. Apa itu Password ? Password adalah kumpulan karakter atau string yang digunakan oleh pengguna jaringan atau sebuah sistem operasi yang mendukung banyak pengguna (multiuser) untuk memverifikasi identitas dirinya kepada sistem keamanan yang dimiliki oleh jaringan atau sistem tersebut.


Sistem keamanan akan membandingkan kode-kode yang dimasukkan oleh pengguna (yang terdiri atas nama pengguna/user name dan password) dengan daftar atau basis data yang disimpan oleh sistem keamanan sistem atau jaringan tersebut (dengan menggunakan metode autentikasi tertentu, seperti halnya kriptografi, hash atau lainnya). Jika kode yang dibandingkan cocok, maka sistem keamanan akan mengizinkan akses kepada pengguna tersebut terhadap layanan dan sumber daya yang terdapat di dalam jaringan atau sistem tersebut, sesuai dengan level keamanan yang dimiliki oleh pengguna tersebut. Idealnya, kata kunci merupakan gabungan dari karakter teks alfabet (A-Z, a-z), angka (0-9), tanda baca (!?,.=-) atau karakter lainnya yang tidak dapat (atau susah) ditebak oleh para intruder sistem atau jaringan. Meskipun begitu, banyak pengguna yang menggunakan kata sandi yang berupa kata-kata yang mudah diingat, seperti halnya yang terdapat dalam kamus, ensiklopedia (seperti nama tokoh, dan lainnya), atau yang mudah ditebak oleh intruder sistem.(Wikipedia)

Gimana sih cara mengetahui Password orang lain ? Pertanyaan itu sering terlontar dari mulut seseorang yang baru mengenal internet atau account beberapa bulan. Saat saya tanya seseorang kenapa dia ingin sekali mengetahui Password orang lain dia menjawab bahwa dengan mengetahui Password orang itu dia bisa mengedit bahkan merusak account orang itu. Padahal mereka sendiri sudah mempunyai account sendiri dan bisa mengedit sepuasnya. Dasar manusia udah punya sendiri malah pengen ngerusak punya orang lain.


Oke deh jika anda ingin mengetahui Password seseorang baca tips tips di bawah ini dengan seksama :

1.

Siapkan Fisik dan Mental anda karena mungkin akan memakan waktu yang lama.


2.

Bila anda seorang perokok siapkan rokok satu bungkus.


3.

Jangan lupa sediakan kopi berikut cemilannya.


4.

Hal yang paling penting adalah anda mengetahui ID atau Username orang yang ingin anda ketahui passwordnya.


5.

Biasanya orang menggunakan tanggal lahir, nama orang itu, nama peliharaan, dan lainnya untuk dijadikan Password.


6.

Jika orang itu memiliki kemampuan IT dia akan memakai salah satu dari 3 kata ini yaitu GOD (Tuhan), SEX (Seks), dan SECRET (rahasia). {kata kata itu saya ambil dari Film 'The Hackers'}.


7.

Naah yang satu ini adalah jurus pamungkas untuk mengetahui Password seseorang yaitu....siap siap.. 1......2......3.....tanyain aja langsung sama orangnya.


Sesungguhnya mengedit atau merusak account orang lain merupakan tindakan yang tidak baik. Jadi jika ingin merusak sebuah account rusaklah account milik anda.

gak nolah grp, kalo repost dihapus sajahhhh

0 comment:

Posting Komentar

Return top